Investigasi Hukum

VERIFIKASI LATAR BELAKANG EXECUTIVE

Perusahaan tentu tidak mau memelihara “tikus” dalam kegiatan bisnisnya. Yang setiap saat mengambil milik perusahaan untuk kepentingan pribadinya. Posisi executive masuk dalam jajaran manajemen. Setiap keputusan yang dibuatnya harus ditindaklanjuti oleh stafnya demi kemajuan perusahaan. Kepentingan kemajuan perusahaan menjadi satu-satunya tujuan dia bekerja. Celakanya apabila posisi tersebut digunakan untuk merorong perusahaan. Manajemen tentu sama sekali tidak menghendaki hal tersebut.

Karena itu sulit sekali dibayangkan apabila ternyata pemegang saham salah merekrut eksekutifnya. Karena hanya percaya data dan informasi yang tertulis dan biodata pribadi. Kadang-kadang biodata dan surat keterangan kerja bisa menjadi pintu masuk penipuan. Pada hal begitu banyak data dan informasi yang harus diketahui oleh pemegang saham. Misalnya,

Pertama, apakah dia pernah membuat keputusan untuk kepentingan pribadi tapi seolah-olah untuk kepentingan perusahaan?

Kedua, apakah dia pernah memanfaatkan supplier, kontraktor untuk meraup keuntungan pribadi?

Ketiga, Apakah dia memiliki catatan buruk dikepolisian, pengadilan?

Keempat, apakah dia terlibat dalam organisasi terlarang dalam berbagai bentuk (apa keterlibatannya dalam kegiatan social), dll.

Perusahaan tidak memiliki keahlian khusus untuk menyelidikan hal-hal tersebut karena hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang dilatih secara khusus. Selain pihak berwenang, INVELEX bisa menyelidiki hal-hal tersebut karena memiliki investigator yang professional dan terlatih yakni mantan penyelidik professional, mantan intelijen yang handal. Karena itu bekerjasama dengan INVELEX merupakan partners terbaik bagi manajemen.

Informasi lengkap hubungi 081218158109 atau email ke investigasi@invelex-biz.com